Karena Youtube, Karyanya Bisa Dinikmati Banyak Orang

Kenapa Joko Anwar merilis film pendeknya di Youtube?

Sejalan dengan perkembangan teknologi, internet, dan meluasnya pengguna smartphone, mendorong Joko Anwar merilis film pendeknya di Youtube. Menurutnya, industri film sekarang sudah tidak hanya bergantung pada media tradisional seperti bioskop. Nyatanya, zaman sekarang penonton lebih sering nonton Youtube dibandingkan televisi bahkan pergi ke bioskop. Akses internet yang semakin mudah membuat banyak orang beralih ke Youtube dan membuat video online. Sayangnya, konten video online berkualitas yang dibarengi sama skill yang mumpuni belum banyak di Indonesia. Oleh karena itu, Joko Anwar mencoba mengisi kekosongan itu dengan meng-upload film pendeknya di Youtube.

Beberapa film pendek karya Joko Anwar yang diunggah di Youtube adalah Fresh to Move On, Grave Torture, Suncatchers, Waitin Room, dan yang paling baru adalah The New Found. Joko Anwar sangat percaya bahwa konten berkualitas yang di-upload di Youtube bisa diakses kapanpun dan dimanapun dan akan semakin banyak orang yang bisa menikmati karyanya.

Dari film-film pendek karya Joko Anwar yang ada di Youtube, mana yang paling kamu suka? 

Related News

CGV* Cinemas Hadir di 23 Paskal Shopping Center

Ada kabar baik nih untuk Layarians yang tinggal di sekitar kota Bandung dan mau merasakan pengalaman baru menonton film. Karena pada tanggal 25 April 2017, CGV Cinemas baru saja meresmikan cabangnya yang ke-29 di 23 PASKAL SHOPPING CENTER. Lokasi ini terletak di komplek PASKAL Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No 25-27, Bandung.  Dengan mengusung konsep Cultureplex, CGV 23 Paskal menawarkan pengalaman lebih dari sekedar menonton film yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat dipilih oleh para pecinta film, seperti 7 auditorium (4 reguler auditorium dengan fitur 3D dan SweetBox, 1 audi  MORE

Belum Terlambat Untuk Ikutan Movember!

Pernah mendengar kata Movember? Eits.. Movember ini bukan gerakan untuk move-on dari mantan kekasih ya. Tapi Movember ini adalah sebuah gerakan tahunan untuk menumbuhkan kesadaran para pria atas kesehatan mereka, khususnya kanker prostat, kanker testis, depresi dan penyakit lainnya dengan menumbuhkan kumis.

Bagi banyak orang, kumis adalah simbol kejantanan. Tapi relakah seorang pria mencukur kumis yang sudah ia pelihara? Demi mengikuti Movember, para pria harus menumbuhkan kumis mereka tanpa mencukurnya sedikit pun selama satu bulan penuh di bulan November dan mencukurnya di  MORE