Film Pendek Horor YouTuber yang Harus Kamu Tonton!

Layarians pasti udah sering kan nonton film pendek horor karya sutradara Indonesia?

Baik yang komersil maupun yang indie, film pendek horor yang ada pasti punya pesan masing-masing di dalamnya, dan tidak terkecuali beberapa film-film yang akan kita share sama Layarians di sini! Tapi bedanya, film pendek horor ini dibuat sama YouTubers Indonesia! Yuk simak beberapa di antaranya!

 “Cerita Seram” oleh Taufiq Hidayatulloh

 Selain lihai menghadirkan kualitas sinematografi yang super ciamik, Taufiq “Opicz” Hidayatulloh juga punya storyline yang kuat di setiap film pendeknya! Nah, kalau di film “Cerita Seram” ini, Opicz menceritakan sepasang kekasih bernama Adit dan Rina yang lagi merayakan hari jadi mereka, Layarians! Tapi uniknya, pasangan ini merayakan hari jadi mereka dengan hunting ke salah satu fakultas yang terkenal seram banget di sebuah kampus! Apa sih kejutan yang akhirnya mereka temukan di kampus itu? Layarians bisa dapat jawabannya di sini. Abis nonton filmnya, jangan lupa buat subscribe channelnya ya, Layarians!

“ASTRAY” oleh Prama Yodha (OVER CRAZY ARTS)

Kalau film pendek horor yang satu ini, beda dari film-film horor yang lainnya, Layarians! Konsep yang digunakan Prama Yodha di film ini adalah vlog series. Jadi, keseruannya akan lebih nyata! Film ini bercerita tentang 5 teman lama yang akhirnya bertemu lagi. Sayangnya, di tengah perjalanan pulang, mereka mulai menemui keanehan-keanehan yang melibatkan makhluk-makhluk aneh semacam manusia. Ya, tolong digaris bawahi ya, semacam manusia lho ya! Film dengan total durasi 18 menit ini dibagi ke dalam 6 part dengan durasi 2-6 menit per videonya. Jadi buat Layarians yang kurang berani nonton film horor, tenang aja… karena kesereman dari film “ASTRAY” bisa dicicil! Buat Layarians yang penasaran, gimana rasanya nonton film horor yang bisa dicicil kengeriannya bisa langsung tonton full seriesnya di sini. Supaya tidak ketinggalan film pendek lainnya, jangan lupa subscribe channelnya OVER CRAZY ARTS lho, Layarians.

“ORGI” oleh Taufiq Hidayatulloh

Nah, kita balik lagi ke Opicz Films nih, Layarians. Tapi kali ini agak berbeda dan sedikit berdarah, yaitu genre thriller. Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berdarah dingin yang selalu membuat sketsa gambar dari setiap korbannya dan membocorkan rencananya kepada korban terakhir pembunuhan, curang banget ya… Kira-kira apa rencana Si Pembunuh tersebut? Dan apa latar belakang dari semua pembunuhan ini? Kamu bisa langsung tahu setelah kamu nonton film pendek ini di sini. Sekali lagi, setelah nonton jangan lupa subscribe channelnya Taufiq Hidayatulloh.


Jadi, gimana Layarians… Tidak kalah keren kan film pendek horor buatan Youtuber dengan film pendek buatan Sutradara terkenal? Untuk update terbaru tentang online video dan video-video seru lainnya, cek terus channel LayariaTV dan jangan lupa subscribe ya!

Related News

CGV* Cinemas Hadir di 23 Paskal Shopping Center

Ada kabar baik nih untuk Layarians yang tinggal di sekitar kota Bandung dan mau merasakan pengalaman baru menonton film. Karena pada tanggal 25 April 2017, CGV Cinemas baru saja meresmikan cabangnya yang ke-29 di 23 PASKAL SHOPPING CENTER. Lokasi ini terletak di komplek PASKAL Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No 25-27, Bandung.  Dengan mengusung konsep Cultureplex, CGV 23 Paskal menawarkan pengalaman lebih dari sekedar menonton film yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat dipilih oleh para pecinta film, seperti 7 auditorium (4 reguler auditorium dengan fitur 3D dan SweetBox, 1 audi  MORE

Belum Terlambat Untuk Ikutan Movember!

Pernah mendengar kata Movember? Eits.. Movember ini bukan gerakan untuk move-on dari mantan kekasih ya. Tapi Movember ini adalah sebuah gerakan tahunan untuk menumbuhkan kesadaran para pria atas kesehatan mereka, khususnya kanker prostat, kanker testis, depresi dan penyakit lainnya dengan menumbuhkan kumis.

Bagi banyak orang, kumis adalah simbol kejantanan. Tapi relakah seorang pria mencukur kumis yang sudah ia pelihara? Demi mengikuti Movember, para pria harus menumbuhkan kumis mereka tanpa mencukurnya sedikit pun selama satu bulan penuh di bulan November dan mencukurnya di  MORE